Hasil Skor Chile VS Peru, Eduardo Vargas Jadi Man Of The Match

Pertandingan semifinal Chile melawan Peru memang menjadi pertandingan yang sangat seru untuk disaksikan. bagaimana tidak, pertandingan ini juga menentukan siapakah yang akan melaju ke laga final nantinya.

Pada pertandingan tersebut, terlihat kedua kubu saling menyerang dengan sangat agresif dan tak ragu-ragu, para bek dari masing-masing kubu juga sangata kewalahan untuk menjaga pertahanan mereka masing-masing.

Gol pertama tercipta dari kubu Chile, lewat sepakan keras Eduardo Vargas, kiper Peru tak mampu enghalau bola sehingga bola berhasil masuk ke gawang Peru.

Di babak kedua, kesalahan dibuat oleh pemain Chile, antisipasi bola yang dilakukan Medel malah menghasilkan gol bagi Peru, kedudukan seimbang 1-1.

Kesalahan itu ternyata mampu terbayar oleh Chile. Tak lama dari gol bunuh diri itu, lagi-lagi Eduardo Vargas mencetak gol keduanya dan membawa Chile ke kemenangan yang begitu berarti.

Kemenangan ini membuat Chile berhasil melangkah ke babak final dan akan melawan Argentina bersama pemain bintangnya Lionel Messi.

31 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply