Hasil Pertandingan Piala Presiden: Arema Hantam Bhayangkara 4-0

Arema FC mengalahkan Bhayangkara FC 4-0 di babak delapan besar Piala Presiden 2019. Arema pun melaju ke semifinal.

Dalam pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3), Arema sudah unggul dua gol di babak pertama. Gol dibuat oleh Makan Konate dan Hamka Hamzah.

Arema menggandakan keunggulan dengan dua gol di babak kedua. Sebagai tim tamu, Singo Edan mencetak dua gol lagi di babak kedua lewat Konate lagi dan Ricky Kayame.

Dengan kemenangan itu, Arema melaju ke babak semifinal. Mereka menghadapi Kalteng Putra untuk berebut tempat di final.

Jalannya pertandingan

Arema bermain efektif sejak kickoff. Dengan cara itu, Arema justru unggul lebih dulu lewat gol yang dibuat Makan Konate dengan memanfaatkan umpan Dendi Santoso di menit ke-11.

Dendi, yang menusuk di sisi kiri pertahanan Bhayangkara, mengirimkan umpan kepada Konate. Oleh Konate, umpan itu diceploskan ke gawang Bhayangkara dengan tendangan voli.

Konate nyaris menggandakan keunggulan Arema di menit ke-15. Mendapatkan umpan dari Robert Lima, sepakan Konate masih terlalu tinggi melewati gawang.

Bhayangkara FC juga sempat membalas dengan peluang dari Wahyu Subo Seto di menit ke-24. Tapi, sepakannya masih bisa diantisipasi oleh kiper Arema, Kurniawan Kartika Ajie.

Beberapa kali serangan Bhayangkara juga tak membuahkan hasil. Malah, tuan rumah kebobolan lagi di menit ke-35. Gawang Bhayangkara dibobol Hamka pada menit ke-40 lewat sundulan dari tendangan bebas Konate.

Babak pertama ditutup dengan keunggulan Arema dua gol. Bhayangkara tak berhasil membalas sebiji gol pun.

Di babak kedua, Arema menambah dua gol lagi.

Gol ketiga Arema terjadi di menit ke 78. Konate mencetak gol keduanya. Mendapatkan umpan dari Robert Lima, Konate menjebol gawang Bhayangkara tanpa hambatan.

Arema tak memberi ampun kepada Bhayangkara. Mereka membuat gol keempat lewat Ricky Kayame di injury time.

Arema memastikan kemenangan dengan tak ada gol dari Bhayangkara. Arema menang telak 4-0 atas tuan rumah.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply