Hasil Lengkap dan Klasemen Kualifikasi Piala Eropa 2020 Malam Tadi

Tim-tim besar Eropa melanjutkan dominasinya di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Belanda dan Jerman sama-sama menang, sedangkan Russia mengantongi tiket ke putaran final.

Dalam laga yang dilangsungkan GSP Stadium, Minggu (13/10/2019) malam WIB, Rusia menang telak 5-0 atas Siprus. Denis Cheryshev (dua gol), Magomed Ozdoev, Artem Dyzuba, dan Aleksandr Golovin mencetak gol-gol kemenangan Tim Beruang Merah.

Poin penuh ini memastikan Russia kukuh diri di posisi kedua klasemen Grup L dengan 21 poin dari delapan laga. Tak mungkin lagi dikejar para pesaing, Rusia kini tinggal bersaing dengan Belgia untuk menentukan siapa berhak jadi juara grup. Belgia sudah lebih dulu lolos pekan lalu.

Kemenangan besar juga didapat Jerman saat menjamu Estonia. Meski bermain dengan 10 orang sejak menit 14 lantaran kartu merah Emre Can, Jerman menggilas tuan rumah 0-3 via gol Ilkay Guendogan (2 gol) dan Timo Werner.

Dengan poin 15, Jerman kini duduk di posisi dua klasemen Grup C. Poin mereka sama dengan Belanda, yang pada lain menang 2-1 ketika menjamu Belarusia. Dua gol Belanda diborong Georginio Wijnaldum.

Berikut Hasil Lengkap dan Klasemen Kualifikasi Piala Eropa 2020

Grup C
Belarusia Vs Belanda 1-2
Estonia Vs Jerman 0-3

Grup E
Hongaria Vs Azerbaijan 1-0
Wales Vs Kroasia 1-1

Grup G
Polandia Vs Makedonia Utara 2-0
Slovenia Vs Austria 0-1

Grup I
Siprus Vs Rusia 0-5
Skotlandia Vs San Marino 6-0

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply