Hasil Copa del Rey: Atletico Diimbangi Girona 1-1

Hasil Copa del Rey: Atletico Diimbangi Girona 1-1

Atletico Madrid hanya dapat hasil imbang di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey. Tandang ke markas Girona, Atletico bermain imbang 1-1.

Dalam pertandingan di Estadi Municipal lde Montilivi, Kamis (10/1/2019) dini hari WIB, Los Colchoneros sempat unggul cepat lewat Antoine Griezmann. Pemain asal Prancis itu membuka keunggulan Atletico pada menit kesembilan.

Gol ini berawal ketika Griezmann menerima bola dari Nikola Kalinic. Griezmann kemudian melepaskan tembakan keras dengan kaki kiri dari dalam kotak penalti untuk menjebol gawang Girona.

Tuan rumah kemudian menyamakan skor pada menit ke-34. Anthony Lozano menaklukkan Antonio Adan dengan tendangan di muka kotak penalti.

Lozano kemudian nyaris membawa Girona berbalik unggul. Sial bagi Girona, sundulan Lozano membentur mistar gawang dan bola memantul keluar.

Pada awal babak kedua, Kalinic melewatkan dua peluang untuk mencetak gol. Yang pertama, sundulannya masih mengarah ke Iraizoz. Sementara tembakannya di menit ke-52 tak mengarah ke gawang.

Girona juga gagal memaksimalkan peluang untuk mencetak gol kedua pada menit ke-58. Seydou Doumbia yang menerima bola dari Ramalha gagal menaklukkan Antonio Adan. Tembakannya dari jarak dekat digagalkan oleh Adan.

Dengan hasil ini, Atletico punya bekal gol tandang untuk menghadapi leg kedua. Mereka akan gantian jadi tuan rumah di Wanda Metropolitano pada 17 Januari.

Susunan Pemain

Girona: Iraizoz; Muniesa, Alcala, Bernardo; Fernandez, Garcia, Soares, Ramalho; Seung-Ho (Portu 67′); Doumbia (Granell 80′), Lozano (Garcia 59′)

Atletico Madrid: Adan; Montero (Correa 46′), Godin, Gimenez, Arias; Lemar, Saul, Rodri, Koke; Kalinic (Vitolo 72′), Griezmann (Partey 59′)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply