Harry Kane Tak Punya Klausul Rilis, Ini Sebabnya

Ketika banyak pemain Timnas Inggris yang mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Malta, Sabtu (1/9), yang dipengaruhi oleh spekulasi mengenai masa depan mereka, Harry Kane sepenuhnya fokus pada karir internasionalnya karena mengetahui ia dia tidak akan pergi ke mana-mana.

“Saya tidak punya klausul pelepasan, dan saya belum benar-benar memikirkannya,” katanya. “Saya berkomitmen penuh pada Spurs, jadi tidak ada alasan untuk memilikinya.”

“Kalau tidak, jendela transfer bisa jadi gangguan. Saya tidak pernah berada dalam situasi itu. Jika semua itu dinihilkan sebelum awal musim, ini akan sangat membantu. Akan lebih baik jika berhenti saat itu, jadi setiap orang bisa fokus pada musim ini, tanpa pemain harus khawatir dijual atau akan pindah ke utara atau ke selatan.”

Sementara itu ada fakta unik tentang Kane, bahwa tidak satupun dari 78 golnya di Liga Primer telah dicetak pada bulan Agustus dan meskipun Kane berhasil mencetak gol di Liga Europa pada tahun 2014.

“Memang begitu,” kata Kane. “Jelas, untuk beberapa alasan bola sepertinya tidak mau masuk ke gawang lawan pada bulan Agustus. Siapa yang tahu kenapa?”

“Saya tidak akan terlalu khawatir tentang itu. Saya sudah memiliki dua musim yang sangat bagus tanpa mencetak gol di bulan Agustus sebelumnya, jadi saya hanya perlu terus bekerja keras karena saya tahu gol itu pada akhirnya akan datang.”

“Saya telah dua kali gagal mencetak gol musim ini karena bola membentur tiang gawang, jadi saya sudah masuk ke jalan yang tepat. Saya merasa baik dan tajam, jadi saya tidak terlalu khawatir.”

“Saya hanya harus fokus secara mental dan melakukan pekerjaan saya. Tugas saya sekarang adalah mencoba mencetak gol untuk Timnas Inggris dalam dua laga berikutnya.”

“Setidaknya pertandingan Malta adalah pada tanggal 1 September. Kita semua memiliki sedikit lelucon tentang hal itu, jadi saya pasti bisa mencetak gol,” jelasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply