Harry Kane, Kunci Kemenangan di Laga Tottenham vs Liverpool

Menjelang pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan Liverpool, Harry Kane disebut-sebut sebagai pemain yang bisa menjadi kunci kemenangan untuk The Lilywhites.

Tim yang bermarkas di London Utara itu hanya mencatatkan 2 kemenangan dalam 25 pertandingan tandang terakhirnya di Anfield.

Sementara itu, mantan manajer Tottenham, Tim Sherwood, memprediksikan laga antara Liverpool melawan Tottenham Hotspur nanti akan berjalan dengan mendebarkan.

“Kedua klub tersebut akan saling menjatuhkan, dan benar-benar berusaha untuk memenangkan pertandingan sepak bola,” kata Sherwood kepada The Debate di Sky Sports.

“Kedua belah pihak selalu terlihat bermain di lini depan, dan kita akan melihat banyak gol. Keduanya hanya memiliki pilihan untuk menyerang dan saya berharap Tottenham akan memberi keunggulan. Saya tahu Liverpool telah mendapat catatan yang sangat buruk di pertandingan kandang melawan enam tim teratas.

“Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang fantastis, dan ini adalah kesempatan bagi Tottenham untuk melompati Liverpool dan merebut tempat di Liga Champions, karena itulah yang diinginkan klub.

“Jika Van Dijk menghadapi Harry Kane maka saya yakin Tottenham akan mendapat keunggulan. Menurut saya, Kane akan menyebabkan mereka berada dalam masalah,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply