Hargianto Berharap Bisa Kompak di Timnas Indonesia U-22

Hargianto Berharap Bisa Kompak di Timnas Indonesia U-22

Gelandang Timnas Indonesia U-22 Muhammad Hargianto berharap ia dan rekan-rekan setim bisa lebih kompak jelang laga uji coba melawan Myanmar, Selasa (21/3).

Apalagi, Hargianto sebenarnya dipanggil di tiga tahapan seleksi yang dibuat pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla. Namun, gelandang Bhayangkara FC itu hanya datang di dua tahapan awal.

Sedangkan di tahapan ketiga ia absen lantaran harus mengikuti pelantikan dirinya sebagai anggota kepolisian.

Absen di seleksi ketiga, buat Hargianto sebenarnya bukan masalah besar. Apalagi, ia sebelumnya sudah pernah tampil mewakili Indonesia di Timnas Indonesia U-19.

“Di pemusatan latihan ini saya berharap semoga kami bisa lebih kompak, bisa lebih baik lagi. Setidaknya harus belajar lagi meski baru berkumpul,” kata Hargianto.

Menghadapi Timnas Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (21/3), Hargianto pastinya ingin memberikan yang terbaik. Ia akan berjuang lebih keras lagi supaya mendapatkan hasil yang maksimal buat timnas.

Begitu juga dengan Saddil, selain mempersiapkan fisik dan teknik, faktor mental juga jadi salah satu yang ia siapkan jelang laga uji coba lawan Myanmar.

“Semoga persiapan bisa berjalan dengan baik, terutama mental. Semoga pertandingan nanti bisa berjalan dengan baik. Semoga persiapan bisa berjalan dengan baik,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply