Hantam Skotlandia, Pelatih Belgia Beri Pujian Setinggi Langit untuk Hazard

Hantam Skotlandia, Pelatih Belgia Beri Pujian Setinggi Langit untuk Hazard

Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, memberikan pujian setinggi langit kepada Eden Hazard, karena menetapkan standarnya sebagai kapten dalam kemenangan 4-0 melawan Skotlandia dini hari tadi (8/9).

Dalam laga persahabatan tersebut, Hazard hanya bermain selama 56 menit sebelum digantikan oleh Hans Vanaken. Meski tak bermain penuh selama 90 menit, bintang Chelsea itu berhasil menunjukkan kualitasnya dengan mencetak gol pada menit ke-46, untuk menggadakan keunggulan yang sebelumnya dicetak Romelu Lukaku.

Kemudian, Michy Batshuayi menyumbangkan dua gol untuk Belgia, yang membuat tim arahan Roberto Martinez itu menang telak atas Skotlandia dengan skor 4-0.

Mengenai penampilan Hazard, Martinez mengaku puas karena pemain tersebut mampu menunjukkan kualitasnya sebagai kapten timnas Belgia.

“Saya tidak melihat itu sebagai hal negatif. Dia dalam momen yang baik dan dia melanjutkan dari tempatnya di Piala Dunia,” kata Martinez kepada wartawan pasca-petandingan.

“Ketika Anda seorang kapten, Anda harus menetapkan standar dengan cara seperti itu. Ini berbahaya ketika Anda pergi ke pertandingan sepak bola tidak memberikan segalanya.

“Hazard memberikan apa yang Anda inginkan dari seorang kapten. Saya tidak berpikir ada yang salah dengan dia mencoba menemukan ruang yang tepat dan menyeret orang keluar,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply