Hamka Hamzah Berlabuh di PSM

Hamka Hamzah sudah resmi berlabuh ke PSM Makassar. Dia mengumumkan kabar itu lewat akun jejaring sosial, Instragram, pribadinya.

Hamka sudah memutuskan hengkang dari Arema FC, Senin (16/1/2017) kemarin. Dia berpamitan lewat unggahan di beberapa media sosial.

Hamka tak butuh waktu lama untuk mendapatkan klub baru. Dia memutusakan untuk bergabung dengan klub kampung halamannya, ‘Juku Eja’.

Hamka mengumumkan keputusan itu dengan mengunggah foto dirinya dengan lambang PSM di akun @hamka23hamzah. Dia juga mengungkapkan bahwa membela tim ‘ayam jantan dari timur’ merupakan mimpinya sejak lama.

“Bismillah..Saya memutuskan untuk membela tim kampung halaman saya PSM MAKASSAR. Di mana saya memang memendam hasrat yang begitu besar selama 16 tahun untuk membela PSM Makassar dan Alhamdulillah akhirnya bisa terwujud,” tulis Hamka yang menyertai unggahan itu.

“Dan saya juga ucapkan permohonan maaf yg sebesar2nya kepada Tim yg sdh melakukan negosiasi kepada saya.#EWAKO #ayamjantandaritimur pasukanramang,” lanjutnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply