Halo Manchester United, Bintang Lazio Ini Lebih Baik Dari Paul Pogba

Manchester United mendapatkan isyarat menggoda dari agen bintang muda Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Dikatakan bahwa gelandang asal Serbia itu jauh lebih baik kualitasnya dibanding Paul Pogba.

Adalah agen Mateja Kezman, yang mengungkapkan kehebatan Sergej Milinkovic-Savic. Menurut Kezman, gelandang berusia 23 tahun itu sangat pantas bermain di Manchester United dan Real Madrid karena permainannya jauh lebih dari bintang United, Paul Pogba.

Cukup beralasan jika Mateja Kezman memuji Milinkovic setinggi langit. Kontribusi pemain itu bersama Lazio di musim ini menjadi buktinya. Pemain asal Serbia ini tampil mengesankan de ngan membukukan 12 gol dari 34 laga di semua kompetisi di musim ini. Dia berkontribusi besar dalam membawa Biancocelesti bertengger di peringkat 3 klasemen sementara.

Karena performa apiknya itu, sejumlah klub raksasa Eropa pun mengantre tandatangannya. Tercatat Manchester United dan Real Madrid berada di barisan terdepan daftar klub yang memburu servis Milinkovic di bursa musim panas nanti.

Agen Mateja Kezman menjamin kualitas si pemain tidak akan mengecewakan klub-klub pembeli. Bahkan dia berani mengatakan kalau performa Milinkovic sudah mendekati performa Zinedine Zidane sewaktu muda.

“Ketika Sergej (Milinkovic-Savic) datang ke Italia, dia langsung dibandingkan dengan Paul Pogba karena saat itu (perbandingan dengan Pogba) paling mudah untuk dilakukan melihat kesamaan karakternya,” ujar Mateja Kezman dikutip Calciomercato.

“Saya menghormati Pogba, tapi saya pikir saat ini Sergej telah berbeda dan memiliki kualitas yang lebih baik dari Pogba. Dia memiliki atribut yang lengkap dan Anda tak akan menemukan pemain lain sepertinya. Dia mengingatkan saya pada Zinedine Zidane,” tambahnya.

Dengan terus dikritiknya penampilan Paul Pogba bersama Manchester United musim ini, bukan mustahil jika manajer Jose Mourinho akan meminta manajemen untuk menyiapkan dana besar guna memboyong Milinkovic di akhir musim nanti. Apalagi MU membutuhkan setidaknya dua gelandang baru di musim panas ini untuk menggantikan Michael Carrick yang pensiun dan Marouane Fellaini yang akan pindah ke Turki.

Untuk mendapatkan Milinkovic-Savic, Manchester United harus merogoh kocek yang dalam lantaran Lazio tak akan melepas asetnya yang paling berharga itu kurang dari 100 juta poundsterling atau setara Rp1,9 triliun.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply