Hadir di Latihan, Bambang Pamungkas Jadi Manajer Persija?

Bambang Pamungkas tampak hadir di latihan perdana Persija Jakarta. Eks striker Macan Kemayoran itu disebut-sebut akan menjadi manajer klub. Benarkah?

Persija menjalani latihan perdana di lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusumah, Jakarta, Senin (13/1/2020). Bepe, sapaan akrab Bambang, turut hadir memantaunya.

Bepe, yang memutuskan gantung sepatu sebagai pemain pada akhir musim Liga 1 2019, berdiri di ruangan mess pemain. Pakaiannya rapi, dengan mengenakan kemeja berwarna biru muda.

Spekulasi pun muncul. Bepe disebut-sebut akan masuk dalam manajemen Persija sebagai manajer. Momennya memang pas, sebab Ardhi Tjahjoko, manajer Persija, memutuskan mundur dari jabatannya.

“Pada kesempatan yang baik ini izinkanlah saya secara pribadi mohon diri dari jabatan saya sebagai manajer Persija. Apabila ada tingkah laku, tutur kata yang salah dan tidak berkenan di hati, saya mohon maaf karena sejatinya itu semua karena tuntutan tugas yang dibebankan kepada saya,” tulis Ardhi di Instagramnya, @Ardhitj90.

Presiden Persija, Ferry Paulus, langsung dimintai konfirmasi soal kabar Bepe akan menjadi manajer selanjutnya. Ferry membantah kabar itu.

“Bambang Pamungkas itu teman-temannya semua di sini. Jadi mungkin ketemu mereka, lah. Banyak suka hoax nih. Kalau sehari-hari dia kan memang suka berpenampilan menarik seperti itu,” kata Ferry.

Bepe dianggap menjadi legenda Persija. Ia mempersembahkan dua gelar juara Liga untuk Persija dan sekali Piala Presiden.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply