Hadapi San Marino, Jerman Tak Terobsesi Pecahkan Rekor Kemenangan

Hadapi San Marino, Jerman Tak Terobsesi Pecahkan Rekor Kemenangan

Kemenangan dengan skor amat besar bukan jadi target utama Jerman kala menghadapi San Marino. Jerman cuma ingin tampil bagus dan meraih kemenangan.

Jerman akan tandang ke San Marino dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu (12/11/2016) dinihari WIB. Di atas kertas, Jerman yang berperingkat dua dunia jauh lebih diunggulkan atas San Marino yang menghuni posisi 201.

Melawan San Marino, Jerman pernah membukukan kemenangan dengan skor telak 13-0 pada 2006 silam. Itu merupakan kemenangan terbesar Die Mannschaft di bawah Joachim Loew.

Untuk duel kali ini, Sami Khedira menyebut kalau Jerman ingin tampil bagus dan meraih poin penuh. Tapi gelandang Jerman itu menyatakan timnya tak terobsesi untuk melampaui rekor kemenangan sebelumnya.

“Kami tidak akan ke sana untuk mencoba membuat rekor baru. Benar bahwa kami ingin menang dan mencetak banyak gol. Bagaimanapun kami akan menghadapi laga ini dengan serius. Kami respek kepada San Marino,” ujar Khedira seperti dikutip dari Soccerway.

“Tapi kita semua tahu kami adalah tim yang lebih baik. Kami hanya ingin tampil bagus, tidak kurang dan tidak lebih,” lanjut Khedira.

“Sepakbola menyenangkan ketika Anda menang dan itulah yang akan coba kami lakukan.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply