Hadapi Persebaya, Madura United Turunkan Andik Vermansah?

Madura United akan menghadapi Persebaya Surabaya di babak semifinal Piala Presiden 2019. Akankah Andik Vermansah tampil di laga tersebut?

Madura United dijadwalkan bertandang ke markas Persebaya pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu (3/4/2019). Tiga hari kemudian, Madura United gantian menjamu Persebaya di leg kedua.

Pertandingan tersebut diprediksi bakal berlangsung sengit karena mempertemukan dua klub besar Jawa Timur. Selain itu, diramaikan spekulasi Andik akan absen atau manggung.

Ya, Andik memiliki perjanjian khusus dalam kontrak dengan Madura United. Kendati bersedia direkrut Madura United, dia tidak mau tampil ketika menghadapi Persebaya. Eks pemain Kedah FA itu merasa berat jika berhadapan dengan klub yang membesarkannya itu.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, mengungkapkan perjanjian itu bisa saja tak berlaku dalam semfiinal Piala Presiden nanti. Andik berpeluang untuk dimainkan di laga dengan Persebaya.

“Semua pemain siap diturunkan, termasuk Andik dan Greg,” ujar Haruna kepada detikSport, Selasa (2/4/2019).

Haruna menilai babak semifinal tersebut sangat penting bagi Madura United. Oleh karena itu, Laskar Sapeh Kerrab bakal menurunkan kekuatan terbaik demi menjaga kans juara.

“Semua tim pasti ingin yang terbaik dalam semua pertandingan, tapi ingat tidak ada satu tim pun di dunia ini apalagi Indonesia yang tidak bisa dikalahkan! Tetap optimistis agar energinya juga positif,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply