Hadapi Kalteng Putra, Persebaya Bakal Tampil dengan Skuat Berbeda

Tatap pekan kedua Liga 1 2019 kontra Kalteng Putra (21/5/2019), Persebaya akan tampil dengan hampir kekuatan terbaiknya. Kondisi ini sangat berbeda dibandingkan saat mereka melakoni pekan pertama.

Kala itu, mereka kehilangan lima pemain saat menghadapi Bali United (16/5). Otavio Dutra, Nelson Alom, Misbakus Solikin, dan Oktafianus Fernando absen karena cedera. Sementara Amido Balde masih harus menyelesaikan urusan administrasi.

“Semua (pemain) sudah bisa gabung di latihan, artinya sudah tidak ada yang menepi lagi. Dan para pemain sudah menunjukkan progres dari sebelumnya,” ucap Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya di situs resmi klub.

“Contohnya Nelson (Alom) yang sudah ikut game kemudian Andri Muliadi, Oktafianus, Misbakus, semuanya sudah oke. Kecuali Dutra,” ujar Djadjang melanjutkan.

Persebaya hanya akan kehilangan Dutra yang masih dalam proses penyembuhan patah tulang hidung. Terlepas dari itu, semua pemain sudah siap tempur untuk mengobati kekalahan di pekan pertama dari Bali United.

“Para pemain sudah sepenuhnya fokus ke tugas siapa yang kami hadapi berikutnya. Itu sih yang penting,” tutur Djanur, sapaan akrab Djadjang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply