Haaland: Salzburg Bakal Gempur Lini Pertahanan Liverpool

Erling Haaland yakin Red Bull Salzburg akan menghancurkan lini pertahanan Liverpool. Juara Austria ini bakal tampil menyerang demi mengejar kemenangan.

Laga krusial untuk meraih tiket 16 besar Liga Champions tersaji saat Salzburg menjamu Liverpool pada matchday terakhir grup E di Red Bull Arena, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB. Kedua tim tersebut bersama dengan Napoli kini bersaing memperebutkan dua tiket ke fase gugur.

Salzburg berada di urutan ketiga dengan tujuh angka. Mereka tertinggal dua poin Il Parteinopei di urutan kedua dan tiga angka dari Liverpool di puncak klasemen.

Hal tersebut membuat wakil Austria ini harus mengejar kemenangan di matchday terakhir demi memastikan lolos ke-16 besar Sementara, Si Merah tak boleh kehilangan poin jika tak ingin tersingkir.

Haaland yakin Salzburg bakal tampil menyerang demi menyegel tiga poin di laga kontra Liverpool. Pemain asal Norwegia ini menilai timnya tak akan gentar meski The Reds merupakan tim yang kuat.

“Saya yakin kami akan mencetak gol besok. Liverpool adalah tim yang fantastis tetapi Salzburg juga tim yang fantastis dan kami bisa menciptakan banyak peluang,” tutur Haaland dikutip dari ESPN.

“Saya yakin kami akan tampil menyerang di pertandingan besok dan menciptakan lebih banyak peluang,” ujarnya menegaskan.

Haaland bakal menjadi andalan utama Salzburg untuk menggempur lini pertahanan Liverpool. Penyerang 19 tahun ini tengah tampil subur di Liga Champions 2019/2020.

Ia telah mengemas delapan gol dari lima laga. Torehan tersebut membuatnya menjadi top score kedua di ajang Si Kuping Besar musim ini di bawah Robert Lewandowski (10 gol).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply