Gundogan Akui Liverpool Jadi Pesaing Terberat City Musim Ini

Gundogan Akui Liverpool Jadi Pesaing Terberat City Musim Ini

Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan mengakui bahwa Liverpool menjadi lawan berat timnya di kompetisi Liga Premier Inggris pada musim ini.

Sejauh ini, Liverpool sama sekali belum menelan kekalahan di enam laga terakhir Liga Premier Inggris. Hasil ini menempatkan pasukan Jurgen Klopp di posisi teratas klasemen sementara dengan raihan 18 poin.

Sedangkan Manchester City tepat berada di bawah Liverpool, dengan menempati posisi kedua, usai meraih lima kemenangan dan satu imbang dari enam laga terakhir.

Manchester City sendiri akan melakukan perjalanan ke Anfield pada 7 Oktober mendatang, dan Gundogan merasa sangat tertantang untuk melakoni laga tersebut.

“Saat ini tampaknya pertandingan-pertandingan melawan klub-klub papan atas itu penting,” kata Gundogan kepada surat kabar Inggris. “Kami bermain [melawan] Liverpool dalam beberapa minggu ke depan jadi ini akan menjadi ujian nyata bagi kami di Anfield karena mereka juga mendapatkan poin.

“Liverpool adalah tim yang sangat kuat dan Chelsea sangat kuat. United hanya kehilangan poin melawan Wolves, seperti yang kami lakukan, jadi saya pikir Wolves akan menyebabkan banyak masalah.

“Tetapi pada akhirnya semua terserah kepada kami. Kami mencoba untuk bermain seperti yang kami lakukan [melawan Cardiff], karena ketika kami siap seperti ini, peluang kami untuk memenangkan pertandingan dan gelar akan sangat tinggi. Jadi itulah yang kami coba lakukan di setiap pertandingan,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply