Gullit Sarankan Chelsea Bentengi Hazard dari Real Madrid

Gullit Sarankan Chelsea Bentengi Hazard dari Real Madrid

Mantan pemain sekaligus manajer Chelsea, Ruud Gullit, menyarankan The Blues untuk segera membentengi Eden Hazard dari godaan serius klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Hazard menjadi bagian penting Chelsea untuk menjuarai Liga Primer 2016/2017. Gelandang serang asal Belgia tersebut kerap menjadi pembeda di lapangan dengan catatan 15 gol dan lima assist di sepanjang musim ini.

Meski masih terikat kontrak hingga 2020, namun Gullit mengingatkan Chelsea segera membuat kesepakatan baru untuk membentengi Hazard dari bujuk dan rayu Madrid.

“Perbedaannya adalah di Inggris punya para pelatih terbaik, tapi para pemain terbaik saat ini berada di Spanyol,” kata Gullit seperti dilansir Daily Mail.

“Pemain terbaik seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bermain di Spanyol. Dan kedua pemain tersebut kerap menjadi penentu apa yang akan terjadi dalam sebuah pertandingan.”

“Jika Chelsea bisa mempertahankan Hazard, maka ini akan berdampak besar. Namun, jika Madrid menghubunginya, apa yang akan Anda lakukan? Anda harus mempertahankannya karena Anda membutuhkan pemain kelas dunia,” tutur Gullit.

Legenda sepak bola Belanda tersebut menilai, pemain spesial dengan kemampuan individu di atas rata-rata bisa menjadi nyawa permainan. Tak jarang, para pemain seperti ini menjadi penentu hasil pertandingan.

“Pemain yang punya kemampuan individu masih bisa membuat perubahan. Anda bisa melihatnya di Liga Primer seperti Alexis Sanchez di Arsenal, Harry Kane dan Dele Alli dengan Tottenham Hotspur, dan Hazard bersama Chelsea,” ujar Gullit.

Chelsea di bawah arahan Antonio Conte telah memastikan titel Liga Primer Inggris musim ini dengan menyisakan jarak tujuh poin dengan Tottenham yang berada satu tingkat di bawahnya.

Pasukan London Barat berpeluang menggandakan gelarnya musim ini jika mampu menaklukkan Arsenal pada final Piala FA yang akan digelar di Wembley, pekan depan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply