Guillem Balague: Antonio Conte Memang Tak Mau Lukaku

Guillem Balague telah mengungkapkan jika Antonio Conte sejatinya memang tak mau dapatkan Romelu Lukaku. Tak heran ia santai MU yang berhasil dapatkan Lukaku.

Pengamat sepak bola Guillem Balague memang telah mengungkapkan alasan kenapa sosok pelatih Chelsea, Antonio Conte, biasa saja melihat Romelu Lukaku dibajak Manchester United (MU). Ternyata sejak dari awal Conte memang lebih mau Alvaro Morata daripada pemain tersebut.

Chelsea sendiri tak lama lagi berpeluang besar bisa diperkuat Morata. Kubu The Blues dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid hanya melalui dana 68 juta pound saja. Morata hanya perlu menjalani tes medis sebagai proses standar yang harus dilalui.

Lukaku sendiri awalnya sempat dikaitkan dengan Chelsea, namun akhirnya malah didapatkan MU. Kegagalan Chelsea untuk mendapatkan Lukaku sempat membuat Conte dikabarkan marah besar. Hubungan Conte dengan pengurus klub sampai ikut dikabarkan semakin tidak harmonis karena hal tersebut.

Balague tidak sepaham dengan hal itu. Ia menilai jika Conte sebenarnya masa bodoh melihat Lukaku batal bergabung ke kubu The Blues. Hal itu dikarenakan sang manajer ternyata memang tidak terlalu menginginkan Lukaku. Alih-alih harapkan sang pemain, ia lebih menyukai Morata yang bergabung ke Stamford Bridge.

“Alvaro Morata itu cepat, lebih cerdas, dan penyelesai yang baik lebih merupakan pilihan Conte. Chelsea memang menginginkan Lukaku tapi Conte lebih tidak tenang dengan malasnya Lukaku untuk mengejar bola saat bertanding,” jelas Balague.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply