Guardiola Tanggapi Rumor Sterling ke Real Madrid

Manajer Manchester City, Pep Guardiola belum lama ini menanggapi rumor tentang Raheem Sterling yang akan beralih ke Real Madrid pada musim panas ini.

Sterling telah menjadi salah satu pemain penting untuk The Sky Blues musim ini. Pemain asal Inggris itu telah mencetak 20 gol untuk City di semua ajang kompetisi. Lantas, performa baiknya tersebut membuat ia mulai dilirik oleh Real Madrid.

Sebenarnya, Sterling masih memiliki waktu selama dua tahun untuk menjalankan kontraknya di Etihad Stadium. Akan tetapi, tim besutan Guardiola itu ingin mempertahankan sang pemain lebih lama lagi dengan memberinya perpanjangan kontrak.

Dan setelah City menyetujui kontrak baru untuk Kevin De Bruyne, David Silva, Nicolas Otamendi dan Fernandinho dalam beberapa bulan terakhir, kini Guardiola menyoroti pentingnya Sterling di skuatnya, berkaitan dengan rumor transfer sang pemain ke Santiago Bernabeu.

“Tidak ada keraguan, itu sangat penting (dia tetap berada di City),” kata Guardiola.

“Tapi Anda tahu kesepakatannya adalah kesepakatan. Para agen dan karena keadaan [performa Sterling], mungkin klub lain tertarik padanya. Apa pun bisa terjadi, tetapi dia tahu betapa pentingnya dia bagi kami,” terang Guardiola.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply