Guardiola Puji Aksi Impresif Sterling

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji penampilan apik Raheem Sterling saat melawan West Ham United dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Etihad Stadium, Minggu (28/8).

Sepasang gol Sterling ikut andil mengantarkan ManCity menang 3-1 atas West Ham United. Sementara gol City lainnya disumbangkan gelandang asal Brasil, Fernandinho.

Mantan pemain Liverpool itu juga dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut dan menuai pujian selangit dari Guardiola.

“Tentu saja kami sangat antusias dengan semangat yang ditunjukkannya. Pergerakannya begitu dinamis dan sangat agresif dengan atau tanpa bola. Saya sangat senang dia tampil apik,” kata Guardiola seperti dikutip dari situs resmi klub.

Sterling yang kualitasnya diragukan sejak tiba di Etihad musim lalu, kini seakan lahir baru di bawah kendali Guardiola. Pemain sayap internasional Inggris tersebut juga tampil memukau di babak play-off Liga Champions.

Sebelumnya, Sterling mengaku termotivasi dengan kehadiran Guardiola. Keberadaan juru taktik asal Spanyol tersebut ikut andil meningkatkan performanya musim ini.

Akan tetapi, Guardiola membantah anggapan kegemilangan Sterling berkat motivasi khusus darinya.

“Saya tidak melakukan apapun dan hanya mencoba melakukan yang terbaik untuk semua pemain. Raz (sapaan Sterling) telah mencetak dua gol, itu bagus namun bagi saya permainan sebelumnya lebih brilian.”

50 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply