Guardiola: Kami Sudah Temukan Permainan Kami

Pep Guardiola mengaku senang dengan penampilan Manchester City usai menaklukkan Watford dengan skor telak 6-0 pada Sabtu malam.

Sebuah kemenangan 5-0 atas Liverpool di matchday sebelumnya disusul dengan kemenangan 4-0 di Liga Champions atas Feyenoord, membuktikan permainan Guardiola mulai dipahami oleh klubnya.

Sebuah hattrick dari Sergio Aguero dan tiga gol lainnya dari Gabriel Jesus, Nicolas Otamendi dan Raheem Sterling membuat Guardiola terlihat senang. Dimana timnya mampu mencetak 15 gol dan tidak kebobolan satu gol pun dalam satu pekan terakhir.

“Ini sangatlah bagus. Khususnya usai laga tandang di Liga Champions. Cara bermain sungguh sebagai sebuah tim, kami sangat senang,” kata Guardiola kepada media.

“Memang, saya beruntung punya laga-laga seperti ini di Barcelona, tapi pekan ini saya melihat banyak sekali gol tercipta. Kami sudah temukan permainan kami, kami dapat melepas umpan-umpan pendek. Dan dari bek-bek sayap yang kami miliki, kami memiliki banyak energi tambahan.

“Orang-orang yang datang dari bangku cadangan selalu memberi kami sesuatu yang baru. Tidak kebobolan merupakan buah dari pengendalian permainan.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply