Guardiola: Jamie Vardy Striker Luar Biasa

Manajer Manchester City, Josep Guardiola, memberi sanjungan untuk striker Leicester City, Jamie Vardy. Pemain 32 tahun itu disebut sebagai penyerang luar biasa.

Man City akan menjamu Leicester di lanjutan Liga Inggris, Selasa (7/5/2019) dinihari WIB. Vardy sedang on fire menatap pertandingan di Etihad Stadium itu.

Vardy sudah membukukan sebanyak 18 gol dalam 32 pertandingan di Liga Inggris musim ini. Sebanyak 11 di antaranya, dibukukan oleh Vardy dalam 11 pertandingan terakhir.

Rekor Vardy saat melawan tim enam besar juga cukup oke. Dalam catatan Opta, Vardy mencetak 31 gol saat menghadapi Man City, Liverpool, Tottenham Hotspur, Chelsea, Arsenal, dan Manchester United.

Arsenal merupakan tim terakhir yang menderita karena Vardy. Dalam pertandingan pekan lalu, The Gunners dipecundangi The Foxes 0-3. Vardy membukukan dua gol.

“Saya pikir kariernya sudah menunjukkan itu dengan sendirinya –tak cuma dalam beberapa pertandingan terakhir– tapi (akhir-akhir ini) dia mencetak di setiap pertandingan,” kata Guardiola di Sky Sports.

“Dia luar biasa di liga ini. Dia striker yang luar biasa dengan pergerakan, finishing, dan daya juangnya,” dia menambahkan.

City menelan kekalahan 1-2 dari Leicester pada putaran pertama Liga Inggris 2018/2019. Saat itu, Vardy membukukan satu assist.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply