Guardiola: Comeback Laporte Tak Otomatis Selesaikan Masalah Man City

Manchester City mendapatkan suntikan tenaga berharga di paruh kedua musim dengan pulihnya Aymeric Laporte. Tapi ia tak akan otomatis menuntaskan masalah tim.

Laporte sudah kembali bermain kala Manchester City menang 1-0 atas Sheffield United pada laga Liga Inggris, Rabu (22/1/2020) lalu. Bek internasional Prancis itu turun sebagai starter dan bermain selama 78 menit.

Ini menandai comeback-nya setelah absen sejak Sepetember lalu. Pemain 25 tahun itu mengalami cedera lutut tepat di akhir Agustus dan harus menepi selama kurang lebih 4,5 bulan.

Tanpa Laporte di lapangan, City kesulitan menempel Liverpool dalam persaingan gelar Liga Inggris. Juara dua musim terakhir itu menelan lima kekalahan saat Laporte dalam ruang perawatan, bahkan langsung ditaklukkan Norwich City 2-3 di pekan pertama tanpa sang bek tengah.

Dua kekalahan ditelan dari Wolverhampton Wanderers dan masing-masing satu dari Liverpool dan Manchester United. Tapi Pep Guardiola mewanti-wanti skuadnya bahwa kembalinya Laporte tak otomatis seluruh problem hilang dengan sendirinya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply