Guardiola Berharap Cedera Gabriel Jesus Tidak Parah

Guardiola Berharap Cedera Gabriel Jesus Tidak Parah

Manajer Manchester City, Pep Guardiola berharap cedera yang menimpa Gabriel Jesus tak parah. Ia baru bisa mengetahui seberapa parah cedera itu pada hari ini, Selasa 14 Februari.

Striker asal Brasil itu hanya mampu bertahan selama 15 menit di dalam lapangan dalam pertandingan melawan Bournemouth karena mendapat cedera di kaki kanannya. Ia menerima pengobatan di lapangan sebelum akhirnya digantikan oleh Sergio Aguero.

Pada pertandingan tersebut, City menang dengan skor 2-0 lewat gol Raheem Sterling dan bunuh diri Tyrone Mings. Hasil ini menempatkan City ke urutan kedua tabel klasemen Liga Primer Inggris, berselisih delapan poin dari pimpinan klasemen Chelsea.

Namun, fokus pasca pertandingan beralih kepada cedera Gabriel Jesus. Sampai-sampai Guardiola mengaku akan mengambil waktu khusus untuk berdoa supaya cedera mantan pemain Palmeiras itu tidak parah.

“Pada Selasa pagi (waktu setempat) kami akan tahu persis cedera Gabriel Jesus. Cedera itu, sangat, sangat disayangkan,” kata Guardiola kepada Sky Sports.

“Mudah-mudahan tidak parah. Saya akan pergi untuk berdoa malam ini supaya itu tidak akan menjadi masalah besar,” lanjut mantan pelatih Barcelona itu.

Cedera pemain berusia 19 tahun itu memberi Aguero kesempatan untuk kembali membuat Guardiola terkesan setelah dua pekan terakhir dirinya hanya menjadi cadangan karena penampilan apik Gabriel Jesus.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply