Guardiola berharap Ancelotti bisa bersinar di Liga Champions

Bayern Munich meraih kemenangan 2-1 atas Atletico Madrid di Allianz Arena dini hari tadi di leg kedua semi-final Liga Champions. Namun dengan kekalahan 1-0 di Vicente Calderon, Bayern gagal lolos ke final.

Aturan produktivitas gol di kandang lawan yang lebih baik dimiliki Atletico Madrid menjadi alasan utama tim Spanyol itu bisa lolos ke final, yang sekaligus menghentikan langkah Bayern.

Pep Guardiola pun mengakui timnya kurang beruntung dan berharap di era Carlo Ancelotti mulai musim depan, Bayern bisa mendapatkan hasil yang lebih membanggakan.

“Kami sudah melakukan apa pun yang kami bisa. Sekarang saya berharap Carlo Ancelotti musim depan bisa mempertahankan level ini. Saya tahu ia bisa melakukannya,” kata Guardiola, Rabu (4/5).

“Klub ini memiliki masa depan cerah karena dengan pemain ini dan mentalitas ini, akan selalu ada masa depan cerah. Saya mendoakan yang terbaik untuk klub ini.”

“Saya sudah membantu pemain di sini, kami sudah bermain sebagus mungkin dan saya senang dengan performa yang ditunjukkan. Tapi mungkin itu saja tidak cukup,” tandasnya.

42 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply