Griffit Ungkap Puel Tahu Jenis Pemain

Mantan pemain Southampton yaitu Leandre Griffit telah menyatakan bahwa Claude Puel seorang pelatih yang mengetahui banyak pemain terutama pemuda berbakat.

Pernyataan yang di lontarkan pria berusia 32 tahun itu, karena selama menangani Nice sebelumnya, dia kerap menurunkan banyak skuad muda untuk tampil di kompetisi Ligue 1.

Bahkan beberapa muda yang menjadi incarannya kini berhasil di dapat seperti Sofiane Boufal, Nathan Redmond dan Pierre Emile Hojbjerg.

“Puel tahu jenis pemain,”

“Dia telah bekerja dengan banyak pemain muda saat menangani Nice dan dia persis apa yang harus di lakukan untuk membawanya menjadi salah satu yang terbaik.

“Dia adalah pelatih yang baik dan berada di tim yang baik, karena Southampton adalah sebuah tim yang suka bermain sepakbola dan saya yakin fans akan menyukainya.

“Dia juga masih membutuhkan waktu, karena negara baru, dia masih muda itu adalah bahasa yang baru untuknya. Jadi saya pikir dia masih perlu waktu adaptasi tetapi nantinya itu akan menjadi baik untuk Puel karena itu akan membantunya.”Kata Leandre Griffit di situs resmi klub.

12 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply