Griezmann-Torres untuk Melawan MSN

Griezmann-Torres untuk Melawan MSN

Antoine Griezmann dan Fernando Torres menanjak di saat yang tepat. Pasalnya Atletico Madrid punya laga berat tengah pekan nanti, yakni melawat ke markas Barcelona.

Griezmann kembali pamer ketajaman untuk Atletico di liga musim ini setelah bikin dua gol saat timnya menang besar 5-0 atas Sporting Gijon, Sabtu (17/9/2016) malam WIB kemarin.

Bagi Griezmann, itu adalah gol keempatnya di La Liga musim ini setelah dua golnya ke gawang Celta Vigo pekan lalu. Dua gol itu juga membuat penyerang Prancis itu sudah mengumpulkan 50 gol kandang untuk Atletico.

Salah satu gol Griezmann juga jadi yang tercepat untuknya di La Liga yakni ketika laga baru berjalan 1,5 menit. Wajar saja jika Griezmann dipertahankan setengah mati oleh Atletico mengingat pentingnya peran si pemain.

Menurut catatan Whoscored, Griezmann punya rataan 3,7 shots per laga dan juga memenangi rata 1,7 duel udara dengan pemain lain.

Ketajaman Griezmann ini juga dibarengi dengan mencuatnya kembali Torres yang jadi alternatif lain Atletico di lini depan. Torres juga bikin dua gol ke gawang Gijon yang menandakan brace pertamanya sejak kembali memperkuat Atletico.

Selain itu, Torres jadi pemain pengganti Atletico pertama yang mencetak dua gol setelah Juan Valera kontra Malaga di tahun 2006.

Itu adalah dua gol pertama Torres di musim ini untuk Atletico dari total lima penampilan di seluruh kompetisi yang lebih banyak dilakoni sebagai cadangan.

Ketajaman dua penyerangnya ini membuat Atletico tak harus khawatir kala mereka bertandang ke Camp Nou tengah pekan untuk menghadapi Barcelona.

Pasalnya ketajaman Griezmann-Torres bisa jadi lawan sepadan untuk trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, yang juga begitu tajam musim ini dengan torehan 17 gol di antara ketiganya.

Suarez punya delapan gol, disusul Messi dengan enam gol, dan Neymar dengan tiga tol. MSN pun baru saja pamer ketajaman saat Barca menang 5-1 di kandang Leganes.

Messi bikin dua gol dan satu assist untuk gol Suarez. Sementara Suarez pun juga andil dalam mengirim assist untuk gol pertama Messi dan juga Neymar.

Melihat bagaimana MSN menggila pekan ini, maka Griezmann-Torres harus tampil dalam bentuk terbaiknya untuk membawa pulang kemenangan ke Madrid.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply