Griezmann Tanggapi Komentar Ribery dengan Santai

Griezmann Tanggapi Komentar Ribery dengan Santai

Antoine Griezmann dinilai belum pantas disebut pemain kelas dunia saat ini oleh Franck Ribery. Griezmann kalem saja menanggapinya.

Sejak bergabung dengan Atletico di musim 2014/2015, Griezmann sudah langsung berkontribusi besar. Di musim perdananya, dia mencetak 25 gol dari 53 penampilan berbagai ajang plus enam assist.

Sumbangsihnya meningkat di musim berikutnya. Penyerang internasional Prancis itu membuat 32 gol dari 54 laga, ditambah tujuh assist.

Musim ini, dia sudah membuat enam gol dari delapan partai plus dua assist. Ketajamannya semakin diakui ketika menjadi top skorer Piala Eropa 2016 dengan enam gol, meski pada akhirnya cuma membawa Prancis finis sebagai runner-up.

Namanya pun mulai disandingkan dengan para pemain terbaik dunia, seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Tapi rekan setimnya di Prancis, Franck Ribery, tak sepakat.

Ribery menilai Griezmann masih perlu membuktikan performanya setidaknya tahun ke depan untuk bisa dilabeli salah satu yang terbaik. Griezmann terima saja dengan penilaian tersebut, tapi saat ini dia merasa sudah dalam jalur yang benar.

“Saya akan terus bekerja keras. Seperti yang dia katakan, mari kita lihat saja pada akhirnya saya pemain yang seperti apa. Tapi saya tahu saya ada di trek yang benar,” ujarnya kepada Eurosport.

“Semua orang punya opini. Bagi ayah saya misalnya, saya pemain terbaik di dunia. Juga untuk para penggemar Atletico,” imbuh pemain 25 tahun itu seperti dikutip Soccerway.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply