Griezmann Kesal Atas Nominasi Penghargaan Terbaik Mo Salah

Griezmann Kesal Atas Nominasi Penghargaan Terbaik Mo Salah

intang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, telah mengakui kekesalannya karena diabaikan untuk penghargaan FIFA yang diperebutkan oleh Mohamed Salah dari Liverpool bulan lalu.

Mo Salah dinominasikan dalam tiga final untuk penghargaan Pemain Terbaik UEFA 2018 bersama Cristiano Ronaldo dan Luka Modric saat undian Liga Champions musim 2018/19 di Monaco pada akhir bulan lalu.

Modric akhirnya mengalahkan Mo Salah dan Ronaldo di penghargaan tersebut. Bintang Liverpool, Mo Salah akhirnya finis di urutan ketiga dengan mengumpulkan 134 poin, ketika Ronaldo dan Modric masing-masing mengumpulkan 223 dan 313 poin.

Kini ketiga pemain itu kembali dinominasikan penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2018. Lantas, Griezmann mengaku bingung mengapa tidak ada anggota skuat pemenang Piala Dunia Prancis yang masuk nominasi penghargaan bergengsi tersebut.

Griezmann sendiri berada di urutan keempat di belakang Mo Salah, dengan perolehan 72 poin. Kini dia melontarkan keluhannya kepada tv Spanyol, Movistar.

“[Penghargaan] Pemain Terbaik mengganggu saya. Ini adalah penghargaan FIFA dan tidak ada pemain Prancis yang dinominasikan. Itu aneh,” kata Griezmann.

Setelah diabaikan untuk penghargaan Pemain Terbaik UEFA dan FIFA, kini Griezmann menyatakan preferensinya untuk penghargaan Ballon d’Or.

“Itu membuat saya lebih bersemangat [daripada Pemain Terbaik],” lanjut Griezmann. “Ini memiliki lebih banyak gengsi, kisah luar biasa di baliknya. Ini memberi saya lebih banyak bintang di mata. Kita akan lihat apa yang terjadi,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply