Griezmann Ingatkan Pemain Atletico Tidak Sombong

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann meminta rekan-rekannya untuk tidak jemawa, meski timnya telah lolos ke final Liga Champions. Los Rojiblancos sebenarnya kalah dari Bayern Munich 2-1 pada leg kedua semifinal Liga Champions, di Allianz Arena, Rabu 4 Mei 2016 dini hari WIB.

Anak asuh Diego Simeone ini lolos dengan agregat 2-2. Atletico lolos dengan keunggulan gol tandang. Pada leg pertama, Atletico menang 1-0 di Vicente Calderon.

“(Bayern) bermain lebih baik dari kami, tapi kami menang di leg pertama. Kami mencetak gol tandang, dan itulah yang terpenting. Tapi kami tidak boleh sombong,” kata Griezmann dikutip dari Soccerrway.

Antonie Griezmann mengatakan bahwaa ia sangat gembira dengan lolosnya Atletico ke final Liga Champions. Apalagi, Griezmann menilai, laga tersebut cukup sulit dan rumit.

“Ada tim yang hebat yang telah kami hadapi. Dan kami harus mempertahankan, jadi kami harus mencoba mendapatkan gol dan itulah yang kami lakukan,” ujarnya.

Atletico menunggu pemenang antara Real Madrid atau Manchester City untuk berhadapan di final. Final Liga Champions akan berlangsung di Stadion San Siro, Milan, 28 Mei 2016.

28 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply