Griezmann Dipertimbangkan Sebagai Pengganti Neymar

Pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann diperkirakan akan menjadi satu pilihan yang akan dipertimbangkan jika Neymar hengkang, dengan Paulo Dybala juga menguntit di belakangnya.

Dybala dilaporkan oleh salah satu media sebagai ‘rencana B’ jika Neymar menolak perpanjangan kontrak yang diberikan, dan media juga memberitakan dari Italia dan Argentina jika penyerang Juventus itu dihubungkan dengan Barcelona.

Namun media lainnya menyatakan Griezmann merupakan pilihan terbaik yang dipertimbangkan sebagai solusi untuk tetap menjaga kualitas tinggi yang berisikan Lionel Messi dan Luis Suarez sebagai bagian dari penyerang Luis Enrique.

Neymar memiliki satu klausul sebesar 192 juta euro yang harus dibayarkan oleh Paris Saint-Germain atau Mancheter United jika ia jadi pergi dari Camp Nou.

Dirasa juga bahwa jika Dybala berhasil didatangkan akan menjadi pengganti kesuksesan Neymat, Barca akan mendapatkan uang tunai melimpah dari hasil penjualan pemain asal Brazil itu dan dapat memperkuat area lainnya dalam tim sebagai hasilnya.

20 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply