Greg Nwokolo Butuh Waktu Satu Minggu Untuk Pulihkan Cedera

Cedera tersebut membuat Greg tidak bisa bermain di laga melawan Persela.

Pemain naturalisasi, Greg Nwokolo, terus berupaya untuk memulihkan cedera yang dialaminya saat ini. Diketahui, Greg mengalami cedera pada hamstringnya, yang didapatkannya saat memperkuat tim nasional (timnas) Indonesia melawan Myanmar pada laga uji coba internasional, 25 Maret lalu.

Cedera tersebut membuat Greg tidak bisa bermain pada laga Madura United kontra Persela Lamongan dalam babak delapan besar Piala Presiden 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (31/3) petang. Greg pun mengungkapkan cedera tersebut diperkirakan bisa sembuh dalam waktu dekat.

“Hamstring masih sedikit sakit. Sepertinya perlu waktu satu minggu untuk pemulihan dan terapi,” bebernya, seperti dikutip laman resmi PSSI.

Di sisi lain, pemain berdarah Nigeria itu juga tetap memberikan dukungan kepada rekan-rekannya untuk memenangkan laga melawan Persela. Dia hadir langsung ke Stadion Surajaya, untuk memberikan tambahan motivasi bagi para penggawa Laskar Sape Kerrab.

Hingga berita ini diturunkan, Madura United sementara unggul dengan skor 2-1, hingga menit ke-80. Gol Madura United dilesakkan oleh Alberto Goncalves pada menit keempat dan Aleksandar Rakic (8′), sedangkan Persela memperkecil kedudukan melalui gol Washington Brandao (7′).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply