Gomes de Oliveira Beri Apresiasi untuk Seluruh Pemain Kalteng Putra

Kalteng Putra mampu mempermalukan tim kuat PSM Makassar pada laga pertama Grup C Piala Presiden 2019 yang disiarkan di Indosiar. Gol tunggal kemenangan Kalteng Putra ditentukan Antony Putro Nugroho di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (6/3/2019).

Kedua tim memainkan pertarungan sengit sejak kick-off. Banyak peluang yang diperoleh PSM sepanjang pertandingan. Namun, saat keasyikan menyerang, PSM dihukum oleh gol mengejutkan Kalteng Putra pada babak kedua.

Laskar Isen Mulang berhasil mencetak gol pembuka di menit ke-63 melalui tendangan melengkung Antony.

Antony lebih dulu mengecoh satu pemain PSM sebelum melepaskan tembakan pelan, namun terarah ke gawang PSM. Rivky Mokodompit hanya bisa terpana melihat derasnya bola.

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh pemainnya yang tampil habis-habisan di lapangan.

Meski kalah secara materi pemain, Diogo Campos dkk. ternyata mampu memberikan perlawanan sengit terhadap tim Juku Eja. “Kemenangan yang sangat penting, pemain tampil fight dan berhasil meraih poin penuh. Bisa mengimbangi permainan PSM yang sudah lama kompak,” kata Gomes de Oliveira seusai pertandingan.

“Mereka punya pemain yang berkualitas. Kami sangat bersyukur dan puas dengan kemenangan ini. Man of the match adalah semua pemain yang tampil penuh semangat sepanjang pertandingan,” imbuh Gomes.

Tiga poin yang didapat Patrich Wanggai cs. membuat Kalteng Putra termotivasi untuk laga berikutnya, melawan tuan rumah PSIS Semarang, pada laga kedua, Minggu (10/3/2019).

“Sisa hanya dua hari efektif harus dimanfaatkan dengan istirahat yang cukup untuk pemain. Selanjutnya, melawan PSIS harus bisa menjaga semangat untuk kembali meraih poin,” ujar Gomes.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply