Gol tunggal Hazard memastikan juara Liga Primer Inggris

Ibetroom.com – Chelsea sementara unggul 1-0 atas Crystal Palace pada babak pertama lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Minggu (3/5/2015) malam. Gol The Blues dicetak Eden Hazard pada menit 45.

Gol tersebut berawal dari pelanggaran yang dilakukan bek Palace kepada Hazard di kotak penalti. Chelsea pun mendapat hadiah penalti dan Hazard yang maju sebagai eksekutor.

Gol tunggal Eden Hazard, ke-14 di liga inggris dari sang Pemain Terbaik PFA musim ini, membuat The Blues mengantungi keunggulan 16 poin atas Manchester City dan Arsenal.

The Eastlands baru akan bermain menghadapi tuan rumah Tottenham Hotspur setelah laga ini, sementara Gunners bertamu ke Hull City pada Senin esok, tapi apa pun yang terjadi posisi Chelsea di slot teratas klasemen tak akan tergeser dengan liga tinggal menyisakan tiga pekan.

Ini menjadi titel liga perdana Chelsea sejak 2009/10, juga trofi EPL pertama semenjak tim kembali dipegang Jose Mourinho. Secara keseluruhan, ini adalah gelar Liga Inggris kelima klub sepanjang sejarah.

Sementara untuk kampanye terkini ini menandai silverware kedua sang raksasa London Barat setelah sebelumnya menjuarai Piala Liga.

33 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply