Gol Dramatis Suarez Selamatkan Barcelona dari Kekalahan

Luis Suarez menyelamatkan Barcelona dari kekalahan dengan gol yang dicetak di menit ke-90. Barca bermain imbang 1-1 dengan Real Betis, Minggu (29/1), dan kini duduk di peringkat dua, terpaut dua poin dari Real Madrid di puncak.

Akan tetapi, Madrid baru akan menjalani pertandingan nanti malam dan juga masih mengantongi satu pertandingan tambahan lagi.

Di Stadion Benito Villamarin, kedua tim saling jual beli serangan di babak pertama. Meski sama-sama menghasilkan peluang emas, tak ada gol yang terjadi.

Real Betis kemudian mengagetkan Barca dengan lebih dulu unggul di menit ke-75 lewat Alex Alegria. Berawal dari sepak pojok yang gagal dihalau sempurna oleh lini pertahanan Barca, Alegria dengan mudah menyambar bola dan mengirimkannya ke dalam gawang.

Setelahnya Barca bangkit dan langsung tancap gas dengan menguasai bola.

Betis sempat mengancam lewat sepakan Ruben Castro yang lolos dari perangkap offside. Akan tetapi bola tendangannya mengarah tepat ke arah Marc Ander Ter-Stegen.

Akhirnya Barcelona menyamakan kedudukan dengan memanfaatkan kelengahan Betis. Berawal dari kecerobohan Nahuel yang menyerahkan bola kepada Lionel Messi, penyerang timnas Argentina itu mengirimkan umpan pada Luis Suarez.

Suarez dengan mudah membobol gawang lawan dengan sontekannya ke tiang dekat sehingga Barca pun terhindar dari kekalahan.

Susunan Pemain

Real Betis: Adan; Piccini, Pezzella, Mandi, Toscas, Durmisi; Petros, Ruben Pardo, Cebellos; Alegria, Castro.

Cadangan: Gimenez, Bruno, Alex Martinez, Donk, Navarro, Nahuel, Zozuila

Barcelona: Ter Stegen, Aleix Vidal, Piqué, Mathieu, Digne 24; Rakitic, Denis, Arda; Suárez, Messi, Neymar.

Cadangan: Cillessen, Mascherano, Alcácer, Jordi Alba, S.Roberto, André Gomes, Umtiti

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply