Gol Boaz Solossa dan Ricky Kayame Tumbangkan PS TNI

Persipura Jayapura menempel perolehan poin Arema Cronus. Pada lanjutan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 pekan ketujuh, Minggu (19/6/2016), tim berjulukan Mutiara hitam tersebut sukses mengalahkan PS TNI 3-1.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor tersebut, dua gol gelandang Ricky Kayame pada menit ke-31 dan ke-51, serta sumbangan gol dari Boaz Solossa pada menit ke-78 memastikan poin penuh bagi Persipura dalam laga yang dipimpin oleh wasit Najamuddin Aspiran tersebut.

PS TNI yang tidak ingin mengecewakan pendukungnya, tampil lebih agresif untuk menyamakan kedudukan. Namun, gol gelandang Guntur Triaji pada menit ke-72, belum cukup untuk menghindarkan tim berjulukan The Army tersebut dari kekalahan.

Atas hasil itu, Persipura menyodok ke posisi kedua klasemen sementara TSC dengan raihan 14 poin. Sedangkan bagi PS TNI, kekalahan tersebut mematri posisinya di tangga ke-17 dengan tiga poin sekaligus menambah rentetan tanpa kemenangan mereka pada TSC.

Persipura menempel Arema Cronus yang kini berada di posisi teratas. Klub berjulukan Singo Edan itu mengoleksi 16 poin berkat kemenangan atas Persija Jakarta.

Selain itu, laga ini juga tercatat sebagai laga terbersih sepanjang penyelenggaraan TSC.

15 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply