Goetze Ungkap Jasa Juergen Klopp dalam Kariernya sebagai Pesepakbola

Mario Goetze merupakan eks anak didik Juergen Klopp di Borussia Dortmund. Pemain Jerman itu mengungkapkan jasa manajer 51 tahun itu dalam kariernya.

Klopp dan Goetze bekerja di Die Borussen pada rentang 2009-2013. Dua gelar juara Bundesliga dan satu trofi Piala Jerman berhasil disumbangkan keduanya.

Saat masih diasuh Klopp, Goetze masih menyandang predikat pemain muda. Dia diberi kepercayaan bermain 88 kali di Liga Jerman dengan sumbangan 22 gol

Oleh karena itu, wajar kalau pemain yang sempat membela Bayern itu mengucapkan terima kasih untuk manajer yang kini menangani Liverpool.

“Dia merupakan manajer pertama saya dan dia merupakan satu-satunya yang percaya pada saya serta memberi saya kesempatan debut pada usia 17 tahun,” kata Goetze di Liverpool Echo.

“Lucu melihat dia saat ini bersama Liverpool karena dia merupakan pribadi yang natural di depan media. Dia sungguh otentik dan dia bilang apa yang ingin dikatakan. Tapi, saya kira kebanyakan orang hanya melihatnya saat berdiri di tepi lapangan.”

“Dia tahu bagaimana menangani saya. Dia pelatih yang luar biasa, tapi pribadinya merupakan yang terpenting buat saya, apalagi pemain muda,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply