Giroud: Tetaplah di Arsenal, Wenger

Arsene Wenger masih memikirkan masa depannya sebagai manajer Arsenal. Striker Arsenal Olivier Giroud menginginkan bosnya itu untuk menyepakati kontrak baru.

Kontrak Wenger di Arsenal akan habis pada musim panas ini. Sejauh ini, manajer yang sudah menangani Arsenal selama dua dekade itu menyatakan bahwa masa depannya bergantung pada hasil Arsenal di 2016-17.

Meski masih mendapat dukungan dari sebagian fans The Gunners, tapi Wenger juga mendapatkan desakan untuk mundur. Apalagi kalau bukan karena kegagalannya memimpin Arsenal menjuarai Premier League sejak terakhir meraihnya pada 2004.

Giroud baru saja menandatangani kontrak baru yang mengikatnya sampai 2018. Demi konsistensi Arsenal, Wenger diminta bertahan di London Utara.

“Kami berharap bos akan menandatangani kontrak baru karena kami semua ingin terus bersama dia dengan skuat ini dan bahkan dengan para pemain lain,” kata Giroud yang dikutip Mirror.

“Itu akan jadi kabar menyenangkan untuk tim, untuk klub, dan dari diriku jelas itu adalah sebuah hal yang baik (kalau Wenger memperbarui kontrak) di Arsenal.”

“Aku sangat ingin memenangi titel liga dan selalu meningkatkan kemampuanku,” tandas pemain yang direkrut dari Montpellier itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply