Giroud Minta Fan Menemani Arsenal saat Mengalami Masa Sulit

Arsenal memulai Liga Primer Inggris 2017 — 2018 dengan tidak mulus. Dari tiga pertandingan yang dijalani, The Gunners menelan dua kekalahan.

Lebih miris, pada laga terakhir mereka dicukur Liverpool dengan skor telak 4-0 di Stadion Anfield. Sontak, fan Arsenal merasa geram atas hasil tersebut.

Namun, striker Olivier Giroud meminta seluruh fan tenang. Ia juga mengimbau agar segenap fan bersabar dan selalu menemani saat skuat mengalami masa-masa sulit.

Anda tahu bahwa dalam satu musim Anda harus menghadapi saat-saat sulit seperti ini, Anda tidak dapat selalu tak terkalahkan seperti 2004,” ujar Giroud seperti dikutip Goal, Rabu (30/8/2017).

“Anda perlu menunjukkan solidaritas yang besar dalam tim dan menjaga kohesi tim,” sambungnya.

“Yang paling penting ialah tetap mengangkat kepala dan tetap percaya diri dengan apa pun. Kami mengerti, kita melakukan kesalahan dalam permainan. Namun yang terpenting adalah menyadari dan memahami apa yang harus kami lakukan lebih baik dan tidak melakukannya lagi,” terang bomber asal Prancis itu.

Giroud juga menambahkan, setiap hasil buruk yang didapat memengaruhi kehidupan pribadi.

“Setelah mendapatkan hasil buruk, saya jujur dengan Anda, saya tidak banyak tidur di rumah. Saya mencoba meluangkan waktu bersama anak-anak saya untuk membantu saya memikirkan hal lain. Tetapi, ketika saya ke tempat latihan, saya 100 persen fokus atas apa yang harus perbaiki,” tutur Giroud.

“Saya pikir, sebagai tim kami fokus pada target yang sama dan kami semua ingin memperbaiki segala kesalahan. Jelas, kami tidak ingin membuat hasil buruk dari permainan,” papar Giroud.

Saat ini, Arsenal terbenam di posisi 16 dengan mengantongi tiga poin. Selanjutnya, Tim Meriam London bakal menghadapi AFC Bournemouth pada 9 September dan matchday pertama Liga Europa 2017 — 2018 menghadapi FC Koln. (Goal)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply