Gila! PSM Berhasil Datangkan Mantan Top Skor Premier League

Gila! PSM Berhasil Datangkan Mantan Top Skor Premier League

PSM Makassar resmi mendapatkan mantan top skor Hong Kong Premier League, Alessandro Ferreira Leonardo. Striker berusia 31 tahun itu didatangkan untuk menggantikan posisi striker berpaspor Australia, Bruce Djite, yang gagal memenuhi ekspektasi tim pelatih.

Sementara itu, perekrutan Alessandro, yang juga striker naturalisasi Hong Kong tersebut, diketahui setelah CEO PSM, Munafri Arifuddin, memposting fotonya bersama dengan sang pemain dan agennya di akun Instagram pribadinya. Selain itu, pada foto tersebut juga terlihat bahwa Munafri tengah memegang surat kontrak, yang baru saja ditandatangani oleh sang pemain.

Kehadiran Alessandro diharapkan mampu menambah daya dobrak PSM di putaran kedua Liga 1 2018. Hal tersebut lantaran sejauh ini, dua striker mereka, Ferdinand Sinaga dan Guy Junior, baru berhasil mencetak total 6 gol. Sementara 19 gol lainnya dicetak oleh pemain yang tidak berposisi sebagai striker.

Sementara itu, berdasarkan informasi dari laman Transfermarkt, Alessandro kini sedang berstatus bebas transfer. Untuk masalah kontrak, pemain berkepala plontos itu memiliki nilai sebesar 350 ribu Euro atau setara dengan 5,9 miliar Rupiah.

Alessandro dikontrak PSM hingga akhir musim mendatang. Namun kontraknya bisa diperpanjang, jika dia berhasil menunjukkan permainan terbaiknya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply