Gerrard Minta Liverpool Jangan Remehkan Chelsea

Legenda Liverpool, Steven Gerrard memperingatkan mantan klubnya untuk tidak menganggap remeh Chelsea dalam perlombaan untuk finis di posisi empat besar klasemen Liga Premier Inggris musim ini.

The Reds baru-baru ini merayakan kemenangan yang meyakinkan saat mengalahkan Watford dengan skor telak 5-0. Bintang mereka, Mohamed Salah mencetak 4 gol dalam laga yang berlangsung di Anfield tersebut.

Liverpool saat ini berada di atas Tottenham Hotspur dalam klasemen, yakni berada di posisi ketiga. Meski demikian, The Reds telah memainkan satu pertandingan lebih banyak daripada Chelsea dan Spurs. Namun The Reds masih unggul 7 poin atas juara bertahan Liga Premier Inggris, yang berada di luar posisi empat besar.

Tim besutan Antonio Conte itu saat ini menempati posisi kelima klasemen dengan perolehan 56 poin. Namun Gerrard yakin jika saat ini masih ada peluang yang besar bagi Chelsea untuk menyalib Liverpool dan juga Tottenham yang berada di atas mereka.

“Mereka [Chelsea FC] tidak akan menyerah,” kata Gerrard kepada BT Sport. “Mereka punya manajer yang bagus dan tim yang bagus. Saya pikir itu akan bergantung pada berapa lama Liverpool bertahan di Liga Champions,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply