Gerrard: Liverpool Minimal Harus Finis Empat Besar

Steven Gerrard menyebut empat besar sebagai target minimal Liverpool musim ini. Ia menilai akan ada ada banyak pertanyaan jika The Reds gagal memenuhinya.

Saat ini Liverpool duduk di peringkat ketiga klasemen dengan 50 poin, sama seperti Chelsea di posisi keempat. Si Merah hanya unggul agresivitas gol dan sudah dibayangi Tottenham Hotspur di peringkat kelima dengan jarak dua angka.

Dengan Liverpool akan menjamu Spurs di Anfield, Minggu (4/2/2018), Gerrard menegaskan pentingnya tambahan poin dalam usaha finis empat besar. Apalagi mantan klubnya itu sudah mendatangkan Virgil van Dijk yang kini jadi bek termahal dunia.

“Saya pikir empat besar sudah menjadi hasil minimal yang paling bisa diterima, melihat apa yang Liverpool sudah tampilkan dan datangkan,” ujarnya kepada BT Sports.

“Akan muncul pertanyaan besar jika Liverpool gagal finis empat besar. Para mantan pemain dan fans menginginkan sesuatu yang lebih. Kami ingin Liverpool bisa memberikan yang lebih baik dan terus melaju di kompetisi lain selain Premier League,” ucapnya.

Liverpool melewati lima laga terakhirnya di Premier League dengan satu kekalahan dan empat kemenangan. Kekalahan di periode itu diderita atas Swansea City (0-1), justru tepat setelah Liverpool tampil impresif untuk mengalahkan Manchester City 4-3.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply