Gerardo Martino: Fabregas Tak Akan Pergi

BARCELONA – Pelatih baru Barcelona Gerardo Martino mengatakan kalau gelandang serang mereka, Cesc Fabregas tak akan pergi kemana-mana, Fabregas akan bertahan di Nou Camp.

Beberapa saat setelah dikukuhkan sebagai pelatih untuk menggantikan Tito Vilanova, Martino mengeaskan masa depan Fabregas yang tetap berseragam Barca.

Sebelumnya mantan kapten Arsenal itu dikabarkan akan diboyong ke Manchester United. MU sendiri telah dua kali mengajukan penawaran yang kesemuanya ditolak El Barca.

“Saya tak tertarik membicarakan masalah keuangan, namun jika klub telah menolak tawaran sebanyak dua kali, saya pastikan tawaran ketiga pun akan ditolak,” ujar Martino.

“Fabregas akan bertahan disini.”

Hal senada disampaikan oleh wakil presiden, Maria Bartomeu.

“Sangat masuk akal kalau kami menerima tawaran untuk Fabregas karena dia adalah pemain berkualitas. Namun Fabregas tidak dijual.”

“Kami sangat bangga bisa memiliki Fabregas di tim ini. Kami tak akan mempertimbangkan tawaran dari United sebesar apapun itu.”

“Sangat normal kalau banyak tim yang tertarik dengan pemain kami, cesc. Namun kami pasti akan menolak tawaran tersebut,” pungkas Bartomeu.

17 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply