Genoa Pasang Banderol Ansaldi

Genoa dikabarkan berhasil meresmikan status Cristian Ansaldi sebagai pemain resmi mereka, setelah melunasi sejumlah dana transfer yang masih dirahasiakan kepada pihak Zenit St. Petersburg sebagai klub pemilik.

Setelah resmi dipermanenkan, Ansaldi diyakini tidak akan bertahan lama di Luigi Ferraris, dengan rencana Il Grifone untuk menjualnya kembali di bursa transfer musim panas mendatang.

Performa konsisten Full Back kebangsaan Argentina tersebut sukses menarik perhatian dari beberapa klub besar di Italia, seperti Inter Milan dan Juventus, yang saat ini juga harus menghadapi persaingan dengan dua klub asal ibu kota Italia, AS Roma dan Lazio.

Genoa tidak keberatan untuk segera menjual jasa pemain berusia 29 tahun tersebut dalam waktu dekat ini, akan tetapi mereka hanya akan mengevaluasi segala proposal yang datang jika disertai dengan dana transfer minimal sebesar 8 Juta Euro.

Jumlah tersebut diyakini tidak akan menjadi sebuah permasalahan bagi Nerazzurri, yang kemungkinan besar akan mencoba semaksimal mungkin bersaing dengan para pesaingnya dalam mendapatkan tanda tangan Ansaldi.

22 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply