Gelar Piala Liga Inggris dalam Bidikan Liverpool

Gelar Piala Liga Inggris dalam Bidikan Liverpool

Manajer Liverpool Juergen Klopp menegaskan, timnya berhasrat menjuarai Piala Liga Inggris musim ini, menjelang pertarungan melawan Derby County.

Liverpool akan berhadapan dengan klub divisi dua ini untuk melakoni laga babak ketiga di iPro Stadium, Rabu (21/9/2016) dinihari WIB. Sebelumnya, The Reds memperoleh kemenangan meyakinkan atas Burton Albion 5-0 sedangkan Derby lolos karena menang adu penalti.

Liverpool punya rekor oke di kompetisi ini dengan lolos setidaknya sampai semifinal dalam lima tahun terakhir atau dua musim berturut-turut. Pada musim lalu, The Reds berhasil lolos ke final tapi dikalahkan Manchester City lewat adu penalti usai berimbang 1-1.

Terakhir kali Liverpool mengangkat trofi Piala Liga di musim 2011-12. Kini, Liverpool tak mau gagal juara lagi.

“Kami bermain di sebuah kompetisi piala dengan tujuan untuk memenanginya. Kami memiliki sebuah pertandingan yang kompetitif melawan sebuah tim yang kuat,” kata Klopp, yang dilansir Metro.

“Ini bukan tentang membicarakan trofi, semua orang tahu kami ambisius tapi tidak berguna membicarakannya.”

“Kami tidak memikirkan soal di mana tim lawan kami bermain. Kami ingin memenangi kompetisi ini. Ini adalah langkah kami berikutnya untuk mewujudkannya,” cetus Klopp.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply