Gelandang Real Sociedad Luca Sangalli Terserang Stroke

Gelandang Real Sociedad Luca Sangalli Terserang Stroke

Gelandang Real Sociedad yang masih berusia 23 tahun, Luca Sangalli, segera dilarikan ke rumah sakit setelah ia terserang stroke pada Rabu (31/10) pagi waktu setempat.

Stroke yang menyerang Luca Sangalli memang tergolong stroke ringan. Namun, tak ada yang menyangka ia akan mengalaminya, karena usianya yang masih sangat muda dan cara hidupnya yang sehat. Kini, Luca Sangalli jalani perawatan intensif di unit stroke Rumah Sakit Universitario Donostia.

Luca Sangalli baru memulai debut seniornya untuk klub kampung halamannya, Real Sociedad, pada Agustus lalu. Ia juga sudah mencetak gol pertamanya untuk Real Sociedad dalam laga melawan Athletic Bilbao di derby Basque pada Oktober lalu.

Sejauh musim ini, Luca Sangalli telah memainkan enam pertandingan. Terakhir, ia bermain pada 27 Oktober lalu, saat Sociedad alami kekalahan 0-2 dari Atletico Madrid.
Pemain Muda Didikan Sociedad

Luca Sangalli – gelandang serang kelahiran San Sebastian, 10 Februari 1995. Gabung ke tim yunior Real Sociedad sejak 2008 silam, hingga memperkuat tim B dan akhirnya diakui untuk masuk tim senior Real Sociedad pada awal musim ini.

Di posisi gelandang serang, Sangalli cukup diandalkan Sociedad yang saat ini bertengger di posisi 12 klasemen sementara La Liga yang mengoleksi 12 poin. Sayangnya, Sociedad alami empat kekalahan, di samping hanya tiga kali menang dan imbang tiga kali.

Ia pernah mewakili Sociedad di ajang Uefa Youth League di tahun 2013, sebelum mendapat promosi ke tim reserves. Saat ini, Sangalli baru saja memperpanjang kontraknya di Sociedad hingga 2020 mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply