Gelandang Liverpool Buka Semua Kemungkinan

Gelandang Liverpool Buka Semua Kemungkinan

Emre Can mengaku membuka semua pintu kemungkinan saat disebut-sebut akan segera merapat ke Juventus. Tapi, ia juga tak menutup peluang akan tetap berada di Liverpool.

Pemain asal Jerman yang tampil luar biasa saat The Reds mencorengkan rekor tidak terkalahkan Manchester City di Anfield, Minggu (14/01) malam, ini akan berstatus bebas kontrak pada akhir musim nanti.

Ia secara sah bisa dengan bebas menjalin pembicaraan dengan klub lain di luar Liga Inggris sejak Januari ini. Salah satu klub yang diyakini menyatakan minat terhadap pesepakbola berusia 24 tahun ini adalah Juventus. Tapi, Emre Can mengaku masih ingin fokus membela skuad Jurgen Klopp.

“Agen saya mengurusi segala sesuatunya tapi saya tetap berada di sini hingga musim panas. Saya belum membubuhkan tanda tangan dengan siapapun. [Akan tetapi] Saya berbicara dengan semua pihak,” ujar Can.

“Tentu saja saya pun berbicara dengan pihak Liverpool. Kenapa tidak? Saya masih terikat kontrak di sini. Ini klub yang luar biasa.”

“Apa yang bisa saya katakan? Agen saya yang mengurusi segala sesuatunya [yang berkaitan dengan transfer]. Saya hanya berkonsentrasi di lapangan, kepada performa saya sendiri dan sepak bola. Saya akan memberikan segalanya bagi Liverpool.”

Berbicara soal kemenangan 4-3 atas Manchester City, Emre Can mengaku tidak akan bisa melupakan laga yang diisi permainan saling serang itu.

“Tidak bisa dipercaya. Saya rasa itu laga terbaik menurut pandangan pribadi saya. Lihat bagaimana kami menekan lawan. Kami melawan Manchester City, jangan lupakan itu,” tambahnya.

“Kami selalu bermain menyerang, semua orang menekan dan melakukan tugas dengan baik. Kami sudah melakoni banyak laga yang bagus tapi satu ini?” ujarnya, retoris.

“Saya tidak tahu berapa kilometer berlari. Lihat bagaimana kami menekan. Itu salah satu yang terbaik yang pernah kami lakukan. Jika tim-tim lain melihat kami bermain seperti itu maka Liverpool akan mendapatkan banyak rasa hormat dan akan mendorong kepercayaan diri skuad,” ungkap Can.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply