Gelandang Lazio Diminati Dua Tim Manchester

Duo tim raksasa asal kota Manchester dikabarkan sama-sama ingin memboyong gelandang 22 tahun asal Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Demikian penjelasan agen pemain tersebut, Mateja Kezman.

Pemain 22 tahun itu pertahankan penampilan apiknya dan diminati sejumlah klub di musim panas ini. Apalagi, Lazio jadi tim yang belum terkalahkan di awal musim ini.

Mateja Kezman yang juga mantan bintang Chelsea itu mengonfirmasikan adanya klub-klub papan atas Eropa yang telah menghubungi pemain asal Serbia tersebut. Kezman pun membenarkan, Milinkovic-Savic bisa saja pindah klub di musim depan.

“Ada beberapa klub yang tertarik padanya, seperti klub di Milan, Manchester dan Madrid,” ujar Kezman kepada Radio CRC.

“Tapi dia ingin senang-senang, bermain untuk terus mengembangkan potensinya dan menjadi salah satu yang terbaik di posisinya. Sulit untuk melihatnya pergi dari Lazio, klub di mana dia sudah memulai musimnya dengan sangat baik. Tapi, saya juga tidak bisa membantah kalau bisa saja dia hengkang suatu hari nanti,” tambahnya.

Kezman sebelumnya dipuji direktur olahraga Lazio, Igli Tare, atas kinerjanya di Stadio Olimpico dan yakin dia membawa klub itu bergerak ke arah kesuksesan.

“Kalau Milinkovic-Savic terus berada di atas, akan ada banyak kontak dari klub-klub berbeda, seperti sebelumnya (bursa transfer terakhir). Kita lihat saja apa yang akan terjadi, tapi untuk sekarang, dia jelas-jelas berkembang di bawah (Simone) Inzaghi, seorang pelatih hebat,” tandas Kezman.

“Untuk saat ini, Milinkovic-Savic lebih suka lanjutkan petualangannya di Roma bersama Lazio. Igli Tare kadang-kadang mengkritiknya, tapi dia bekerja dengan sangat hebat,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply