Gelandang AS Roma: Saya Tidak Melihat Kante Memiliki Permainan yang Buruk

Gelandang AS Roma: Saya Tidak Melihat Kante Memiliki Permainan yang Buruk

Surat kabar Prancis, L’Equipe, edisi hari ini Jumat (7/9), melaporkan hasil wawancara dengan Steven N’zonzi, yang merupakan bagian dari skuat Les Bleus di turnamen Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu.

Gelandang AS Roma itu menggantikan bintang Chelsea, N’Golo Kante, pada menit ke-55 di final yang dilangsungkan di Rusia tersebut. Pasalnya, mantan pemain Leicester City itu dilaporkan sedang sakit flu.

Ketika ditanya apakah bintang Chelsea itu tidak menikmati permainan di final, N’zonzi menjawab: “Tidak sama sekali! Sejujurnya, saya tidak melihat dia memiliki permainan yang buruk.

“Saya fokus pada apa yang dilakukan tim dan saya tidak benar-benar berpikir N’Golo menghilang. Itu benar apa yang saya katakan kepada Anda, bukan karena saya berteman baik dengannya,” imbuhnya.

Lebih lanjut, N’zonzi menambahkan bahwa Kante membawa keseimbangan yang penting untuk tim nasional. Alhasil, mantan pemain Sevilla ini merasa khawatir saat menggantikan pemain berusia 27 tahun tersebut.

“Ketika kami menjadi pemain pengganti, kami memiliki kesempatan untuk menganalisa permainan dan tahu sikap apa yang seharusnya kami miliki,” tutur N’zonzi.

“N’Golo membawa keseimbangan yang sangat penting di seluruh kompetisi. Dan saya tidak ingin ada ketidakseimbangan dalam tim setelah saya masuk,” simpulnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply