Gaya Rambut David De Gea Bikin Heboh!

Gaya Rambut David De Gea Bikin Heboh!

David De Gea sukses mencuri perhatian sebagian suporter saat Manchester United menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford, Sabtu (28/10). Bukan permainannya, tapi gaya rambutnya!

David De Gea seketika bikin dunia maya heboh dengan penampilan baru rambutnya yang dikuncir kuda. Banyak netizen -sebagian penggemar Manchester United, dan juga kiper asal Spanyol – bersumpah-serapah melihat gaya baru De Gea.

Kiper 26 tahun itu tampil dengan tata rambut diikat di bagian atasnya, mirip ekor kuda. Penampilan itu seakan sihir bagi sebagian suporter MU yang bicarakan gaya De Gea, dan bukan serunya pertandingan antara MU dan Tottenham Hotspur tersebut.

Salah satu penggemar MU bahkan mengklaim, De Gea telah kehilangan jati dirinya dan membuat para penonton ilfil melihatnya berlaga bersama MU. Seorang penggemar lainnya bahkan menyebut, gaya De Gea hari ini sebagai yang terburuk.

Saking sebalnya, penggemar lain juga mengatakan gaya rambut baru De Gea tak akan menolong mantan kiper Atletico Madrid itu untuk menjaga gawangnya tetap clean sheet, saat MU hadapi Spurs. Tapi, nyatanya, MU menang tipis 1-0 atas tamunya, Tottenham Hotspur.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply